Breaking News
Loading...

Info Post
         "This copy of windows is not GENUINE" yaaaaa . . . . itulah tulisan yang terpampang di bagian kanan ba
wah desktop kita jika masa trial windows kita sudah berakhir. Pasti sangatlah kecewa ya?? apalagi desktop kita menjadi hitam dan tidak bisa dipasangi Wallpaper. Tapi tenang ada solusinya kok . . . yaitu menggunakan Windows 7 Loader yang sudah saya posting kemarin. Tetapi untuk beberapa komputer/laptop model lama bisa menyebabkan BOOT-nya Error, jadi harus install ulang deh padahal niatnya pengin memperbaiki windows ck..ck..ck..


          Tapi tenang, berhubung saya lagi baik hati (sedikit sombong) hehehe saya mau membagikan serial number untuk SEMUA VERSI WINDOWS mulai dari Starter sampai Ultimate hingga Windows Server secara GRATISSS !!!!


Saya mendapatkannya cukup lama lho . . . ehhhh ternyata letak serial number-nya hanya sepele huh !!!  Jadi, bagi Sobat Blogger yang windows-nya sudah out of date alias masa Trial-nya habis bisa diaktifkan lagi, hebat bukan ??? Tinggal memasukan serial number-nya di bagian Computer Properties atau waktu diminta mengaktifkan windows. So, bisa tenang lagi deh. Oooo....iya Serial Number Windows 7 dari saya ini GENUINE lho . . . .!!!!

Niii . . . bagi yang dah tidak sabar silahkan didownload :

Download Serial Number Windows 7
Password : Edu Soft

Semoga Bermanfaat
Salam Add-IT


0 komentar:

Posting Komentar