Breaking News
Loading...

Info Post

        Mozilla firefox dirilis kembali untuk versi yang terbarunya yang diberi nama Mozilla Firefox 10, dimana yang sebelumnya telah dirilis juga Firefox 9 yang dinilai tidak resmi dan sepertinya untuk Mozilla Firefox 10 akan mengikuti pola yang sama, akan tetapi sudah mulai bisa di download di situs resminya yang akan saya cantumkan dibawah postingan ini.



Mozilla Firefox 10 Terbaru ini memiliki beberapa keunggulan yakni dengan adanya perbaikan bug dan stabilitas, selain itu juga adanya peningkatan kecepatan keseluruhan, satu lagi kelebihan dari Firefox 10 adalah untuk Mac OS X kalian sudah bisa menggunakan fasilitas "two finger swipe navigation". Dan dimana tampilan Mozilla Firefox 10 Terbaru ini lebih elegant dan user friendly.



Beberapa peningkatan fungsi dari Mozilla Firefox 10 Terbaru ini merupakan dukungan dari API untuk aplikasi di fullscreen, peningkatan UI, berbagai peningkatan yang berfokus pada developer, dukungan ekstensi yang lebih baik, dukungan grafis ditingkatkan dan anti-aliasing untuk WebGL. Beberapa system yang diperbaikinya adalah berupa loading koneksi internet yang ditandai dengan debut 'Extended Support Release', yang berarti perusahaan dan pengguna bisnis tidak perlu membuang waktu dan sumber daya untuk memperbarui browser untuk sementara waktu.


Keunggulan Mozilla Firefox 10 yang di claim oleh pihak firefox dengan rilisnya mozilla firefox terbaru ini, Salah satu keunggulan yang paling menarik dari versi terbaru ini adalah dalam hal peningkatan kerja JavaScript-nya. Dalam Mozilla Firefox 10 dilengkapi dengan mesin JavaScript yang sanggup meningkatkan kecepatan dalam berselanjar sampai dengan 20 hingga 30 persen

Bagi yang Berminat :

Download Mozilla Firefox 10 Bahasa Indonesia
Download Mozilla Firefox 10 Bahasa Inggris

Semoga Bermanfaat, Salam Add-IT

0 komentar:

Posting Komentar