Breaking News
Loading...

Info Post



Kali ini saya akan sharing Game Devil May Cry-Black Box.
Devil May Cry adalah game yang bergenre Action. Game ini muncul lagi dengan pertualangan yang baru dan yang pasti efek grafik yang lebih keren dari sebelumnya. 
Di Devil May Cry kali ini menceritakan kembali cerita kisah dari Dante, Dimana Dante di DMC adalah seorang pemuda tidak memiliki rasa hormat sama sekali. Dante tau bahwa dia bukan manusia, dan dia juga tidak seperti setan yang memiliki penyiksaan di sepanjang hidupnya. Terperangkap di antara dunia, ia merasa seperti orang buangan, Berkat saudara kembarnya, yaitu Vergil, Pemimpin dari group "The Order". 
Kalian pada penasaran kan bagaimana cerita nya dan gimana si ending nya? Dante yang memliki kepribadian ganda dan mampu memanggil malaikat dan iblis di gameplay ini akan memanjakan mata kalian pada efek-efek grafiknya.
Unsur gameplay masih menganut berbagai unsur klasik seri Devil May Cry seperti membantai musuh dengan gaya-gaya keren tetapi kali ini diberi bumbu berupa lingkungan yang dapat berubah-ubah bentuknya serta bisa hancur ambruk sesuai adegan yang ada. Untuk maju ke tahap selanjutnya dalam permainan masih menggunakan sistem pintu pagar yang baru hilang setelah semua musuh dibasmi.


System Requirements:
  • Hard Drive : 5.55 GB
  • Quad Core 2.7 GHz, 2 GB RAM (4 GB RAM – Vista/7)
  • graphic card 1024 MB (GeForce GTX 460 or better)
  • 9 GB HDD

Screenshot:







Link Download
Cara menginstallnya :
1. Unrar
2. Mount or Burn
3. Run "Setup.exe"
4.Star the game from desktop

Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar