Breaking News
Loading...

Info Post

Sobat Blogger pada tau Blu-Ray gak?? Pasti buat yang sering main PS3 atau nonton film HD pasti tau. Blu-Ray adalah sebuah format cakram optik untuk penyimpanan media digital termasuk video definisi tinggi. Nah, biasanya Blu-Ray ini digunakan untuk menyimpan film-film High Definition. Dan untuk memutarnya dibutuhkan Blu-Ray Player. Salah satu produsen Blu-Ray adalah Sony.


 Hari Minggu (22/04) kemarin, Sony mengatakan bahwa bahwa pihaknya tengah bersiap untuk meluncurkan perangkat Blu-ray player terbaru, bernama Sony BDP-S790.






Perangkat tersebut memang baru akan mulai mendarat dipertokoan pada 6 Mei 2012. Sementara untuk pre-order dengan harga sekitar 250 USD. Namun begitu, menurut informasi yang dilansir Electronista, dilaporkan bahwa saat ini Sony BDP-S790 sudah bisa dipesan lewat jalur pre-order dengan banderol sekitar 250 USD (Rp2,3 juta-an).
9e240c4c0600389b98b905a0b6dacad4
Satu hal yang unik dari Blu-ray player terbaru Sony itu adalah disematkannya prosesor dual-core, yang akan memberikan kinerja jauh melebihi perangkat sejenis yang ada di pasaran. Kelebihan lain yang ikut ditawarkan adalah perangkat memungkinkan untuk konversi video 2D ke 3D secara real-time, 16-bit image prosesing, dan secara keseluruhan memiliki respon lebih cepat.

432dcecb3e19274ecf9697f1b385789f
Menariknya lagi, perangkat datang dengan dibekali konektivitas Wi-Fi, yang akan menjadi pintu masuk ke dalam Sony Entertainment Network serta beberapa layanan film dan musik, termasuk Amazon Instant Video, Flixter, Netflix, Slacker, Pandora, dan Vudu. Fitur pelengkap lainnya mencakup berbagi pesan Facebook dan Twitter serta DLNA media sharing juga siap memanjakan penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar