Breaking News
Loading...

Info Post

Sobat Blogger punya Hape Nokia?? Mungkin kebanyakan HP Nokia produksi tahun 2010 dibekali dengan browser third party seperti Opera Mini dan UC Browser, namun untuk HP Nokia produksi tahun 2011 sampai sekarang sudah dibekali Browser Nokia. Sebuah Browser yang dikembangkan sendiri oleh Nokia. Baru-baru ini Nokia mengumumkan ketersediaan Nokia Browser 2.0, sebuah pembaruan penting untuk ponsel Nokia S40.



Browser versi terbaru ini selain diklaim akan menawarkan browsing lebih cepat dan antarmuka pengguna baru pengguna baru untuk jelajah internet yang lebih cepat dan lebih baik. Dengan menyematkan teknologi cloud, Nokia Browser 2.0 selain dapat mempercepat proses browsing, teknologi itu juga akan mengurangi konsumsi data hingga 90%, tanpa mengurangi pengalaman penggunaan internet.

Melalui update ini, pengembang aplikasi dapat menemukan kesempatan bisnis baru, pilihan antarmuka pengguna yang lebih beragam untuk aplikasi web mereka, dan peningkatan produktivitas untuk Nokia Web Tools sehingga mereka dapat melanjutkan untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik dan terhubung satu sama lain kepada satu miliar pengguna berikutnya.

Update untuk Nokia Browser 2.0 mendukung semua bentuk perangkat Nokia S40: Touch, Touch & Type, QWERTY dan monoblock, termasuk jajaran produk Nokia Asha, juga ponsel ternama Nokia lainnya seperti Nokia C3-00, Nokia C2-03 dan Nokia X3-02.

Update ini juga akan dimuat pada beberapa produk yang sudah ada dan produk Nokia S40 yang akan hadir, sementara untuk konsumen yang sudah menggunakan Nokia update ini tersedia gratis dan dapat didownload langsung melalui ponsel Nokia.

Berikut beberapa hal baru yang hadir di Nokia Browser 2.0:
  • Browsing yang lebih cepat dengan peningkatan kecepatan selama penggunaan.
  • Akses yang lebih mudah pada aplikasi web yang baru dan popular, memungkinkan pengalaman penggunaan internet yang lebih variatif dan menarik.
  • Antarmuka pengguna yang baru dan lebih intuitif menawarkan akses satu kali klik untuk mencari konten paling populer dan fitur-fitur yang bermanfaat.
  • Penambahan pengaturan media menawarkan cara yang lebih mudah untuk menikmati video, audio dan gambar. Pengguna dapat mendownload di latar belakang selama melanjutkan browsing atau meletakannya dalam daftar antrian untuk didownload selanjutnya. Hasil download dapat disimpan di memory card atau memori ponsel untuk didengar atau diakses secara offline.
  • Satu kali klik untuk berbagi ke Jejaring Sosial favorit seperti Facebook atau Twitter untuk dengan mudah berbagi URL dan komentar melalui browser.
Untuk para Developer yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai browser baru ini cukup klik link di sini.

Nah, bagi yang tertarik untuk menjajal Browser Nokia 2.0 silahkan di download :
Download Browser Nokia 2.0

0 komentar:

Posting Komentar