Breaking News
Loading...

Info Post

Hari ini saya mau share sebuah font lagi buat pengunjung setia Edu Soft. Saya mau nanya nih, siapa diantara kalian yang mempunyai HP yang ber-OS Android? Android OS memang lagi gencar-gencarnya menyerbu pasar handphone saat ini. OS besutan Google itu terkenal dengan logonya yaitu sebuah robot berwarna hijau dan dibawahnya ada tulisan “ANDROID” iya kan? Nah, kali ini saya mau memberi kalian font itu. Bentuknya sangat mirip dan sudah saya coba dan hasilnya sangat memuaskan. Satu lagi Font tersebut juga bisa membentuk logo-logo yang banyak (males ngitung) dengan cara men-Copas code (sudah saya sediakan di paket font tersebut) ke MS
Word atau sejenisnya dan atur font-nya menjadi ANDROID.

ScreenShot :



Nah bagi yang sudah tidak sabar ni saya kasih Link-nya :
Password (if needed) : www.edu-soft.tk
Semoga bermanfaat


0 komentar:

Posting Komentar