Breaking News
Loading...

Info Post


RockMelt adalah web browser sosial media bebas  yang dikembangkan oleh Tim Howes dan Eric Vishria. Proyek ini didukung oleh pendiri Netscape "Marc Andreessen". RockMelt mengintegrasikan teknik untuk berselancar di web yang berfokus pada Google Search dan media sosial, khususnya di Facebook dan Twitter.

Browser diluncurkan dalam versi beta swasta pada tanggal 8 November 2010  dan sekarang sedang dalam versi beta publik.Sampai Maret 2011, pengguna diminta untuk menghubungkan account Facebook mereka ke situs web untuk mendownloadnya. RockMelt mendukung Windows dan Mac OS X platform.



RockMelt didasarkan pada open source Chromium proyek Google,sekarang pada versi 16. Ini adalah keluarga cross-platform browser(tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux) yang menggunakan mesin open-source web tata letak WebKit bersama-samadibangun oleh Apple, Google, dan open source masyarakat namun memiliki mesin JavaScript V8 digantikan oleh Google sendiri, juga open source.





Rockmelt memiliki sidebar Facebook opsional untuk komunikasi yang efisien dengan kontak. Sidebar juga update status Facebook dan memungkinkan Anda untuk melihat pemberitahuan Facebook Anda. Rockmelt juga mengintegrasikan Twitter. . Pencarian Google pada kotak pencarian pop-up setetes bawah jendela dengan hasil pencarian.  Di antara penambahan yang lebih baru untuk fitur yang termasuk dalam Rockmelt adalah"Quiet Mode", yang berhenti pemberitahuan dan menutup sidebars

Omnibox pencarian muncul Facebook, dengan pilihan untuk membuka profil, mengirim pesan atau membuat posting dinding.

Bagi yang tertarik silahkan didownload :

Semoga Bermanfaat, Salam Add-IT

0 komentar:

Posting Komentar