Breaking News
Loading...

Info Post

Halo Sobat Blogger . . . . pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game yang sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar sobat blogger, yap game tersebut adalah Angry Birds. Saat bermain dengan game ini kita diharuskan untuk melawan para babi yang mencuri telur para burung, tentu saja dengan cara terbang tapi bukan dengan sayap melainkan sebuah ketapel.
Jadi kita harus menyesuaikan sudut dan gaya lontar burung pada ketapel tersebut. Walaupun sederhana tetapi game tersebut membutuhkan strategi yang matang agar bisa menyelesaikan 1 level saja dan setiap naik satu level maka
strategi yang dibutuhkan akan semakin rumit. Satu lagi, game ini juga menggunakan hukum gravitasi, jadi beda burung beda kecepatan dan jauh lontarannya. Menarik bukan ?
Nah, saat ini Angry Birds sudah mencapai versi 2.0. Dari versi sebelumnya ada satu level baru yaitu BIRDDAY PARTY yang ceritanya para babi mencuri telur burung saat mereka merayakan ulang tahun. Jadi saat bermain pada level ini akan banyak aksesoris aulang tahun seperti kue, balon dan lain-lain.
Berikut screen shoot-nya




Nah, bagi sobat Blogger yang sudah tidak sabar silahkan di download :

Download Angry Birds 2.0.2.1 for PC

Password : www.edu-soft.tk

Sekian, Semoga Sobat Blogger bisa menamatkannya.

0 komentar:

Posting Komentar