Breaking News
Loading...

Info Post
Mozilla Firefox adalah salah satu browser yang paling populer di setiap sudut dunia, karena menyediakan kecepatan browsing yang sangat baik dan modifikasi alat yang sangat kuat, hanya dengan jejak yang wajar pada sumber daya komputer.

Firefox sekarang tersedia pada berbagai platform, termasuk Mac OS X dan Linux, serta perangkat portabel, sehingga harus menjadi sesuatu yang sangat khusus tentang hal itu karena begitu banyak orang yang menggunakannya.

Kontak pertama dengan Firefox seharusnya tidak mengherankan karena kebanyakan browser telah mengadopsi tab browsing. Muncul dengan antarmuka tab sehingga membuka beberapa halaman pada halaman yang sama tidak menjadi masalah lagi. Tapi apa yang di pengaturan adalah apa yang benar-benar membuat perbedaan.

Firefox sangat cepat dan blok pop-up, virus dan spyware, tetapi juga memberikan pengguna sebuah kekuatan yang luar biasa kustomisasi
add-on melalui manajer yang berkembang dengan baik. Pada dasarnya, Anda dapat mengubah hampir segala sesuatu di browser Anda, dimulai dengan interface dan diakhiri dengan fitur dan fungsionalitas.

Mozilla memungkinkan Anda menginstal tema baru dan apa yang disebut Personas yang mengubah tampilan jendela utama, serta plug-in dan ekstensi untuk menambahkan fitur baru ke aplikasi.

Last but not least, seperti iterasi terbaru dari Internet Explorer, ia datang dengan mesin pencari terpadu, yang didukung oleh Google atau Yahoo. Plus, fitur bookmark manager yang kuat, sebuah pop-up blocker canggih, kendali pribadi efisien dan pengaturan menu yang
rinci.

Firefox sangat ringan pada sumber daya komputer dan melakukan tanpa kesalahan pada komputer lama juga. Browser ini cepat, handal dan tingkat kecelakaan sangat rendah. Selain itu, dengan bantuan beberapa ekstensi dan tema, Firefox dapat dipersonalisasi sesuai keinginan Anda.


Bagi Yang Berminat Silahkan Didownload :

Download Mozilla Firefox 12.0a2 Aurora

Password : Edu Soft

Semoga Bermanfaat, Salam Add-IT

0 komentar:

Posting Komentar