Breaking News
Loading...

Info Post

TanggalRilis        : 9 Desember 2011 (Indonesia)
Genre                   :Animation | Comedy | Family
Pemeran             :Elijah Wood, Robin Williams and Pink

Ringkasan Cerita Happy Feet Two :

                Mumble(Elijah Wood) kini sudah dewasa. Semakin dewasa, semakin banyak pula masalahyang harus dihadapi Mumble, dan Salah atunya adalah Erik (Elizabeth Daily), putranyayang mulai beranjak besar. Karena Erik ternyata tidak mewarisi bakat yangselalu dibanggakan Mumble.
                Soaltap dance, tak ada yang bisa mengalahkan Mumble namun anehnya, Erik bahkan samasekali tak suka berdansa. Berbagai cara sudah dicoba Mumble namun sepertinyaErik memang tak tertarik mengikuti jejak ayahnya. Yang lebih memperkeruhmasalahnya adalah munculnya The Mighty Sven (Hank Azaria) yang ternyata punyakelebihan yang tak dimiliki banyak penguin. The Mighty Sven bisa terbang!
                Kemampuanunik ini membuat Erik terpesona. Buatnya, terbang jauh lebih menarik daripadaberdansa. Mumble merasa tak sanggup kalau harus berkompetisi melawan The MightySven untuk memperebutkan perhatian Erik namun situasi jadi berbalik saat tanahAntartika diguncang kekuatan yang dahsyat. Kini saatnya Mumble membuktikanbahwa meskipun tak bisa terbang namun Mumble punya keberanian dan kegigihanyang tak bisa di sepelekan.

Download disini (Mediafire) no subtitle :
Setelah didownload gabungkan file dengan HJ-Split atau FSJ.
Buka dengan GOM Player untuk tampilan terbaik.
Jika sobat Blogger belum punya silakan download disini.


Sudah dulu yaaaa . . . . . . sampun sonten he he he . . . .

0 komentar:

Posting Komentar