Breaking News
Loading...

Info Post
Software Vegas Movie Studio Platinum Edition memiliki semua yang diperlukan untuk memproduksi film spektakuler HD. Anda dapat mengedit video di hampir semua format termasuk HDV dan AVCHD. Termasuk adalah alat 3D stereoscopic inovatif, fitur canggih untuk video compositing, koreksi warna, dan penciptaan soundtrack untuk fitur film di studio rumah Anda. Gunakan alat pencampuran surround sound untuk menciptakan 5,1 soundtrack. Pilih dari ratusan 2D dan 3D efek video, judul, dan filter profesional. Upload film ke YouTube, Burn ke Blu-ray Disc, atau DVD Writer menggunakan tema yang dirancang dengan indah atau membuat menu kustom dan grafis. Eksklusif dari Sony Show Me Bagaimana tutorial interaktif membantu Anda memulai cepat.


Penciptaan DVD dan Blu-ray Disc Sederhana
DVD Architect Studio software disertakan sehingga Anda dapat dengan mudah membuat dan membakar profesional DVD dan Blu-ray Disc proyek dengan menu kustom, tombol, latar belakang, dan navigasi. 56 cara mudah menggunakan tema disertakan untuk Anda mulai.
Standar atau definisi tinggiMengedit video di hampir semua format termasuk HDV dan AVCHD. Bekerja secara simultan dengan definisi standar dan definisi tinggi dalam proyek yang sama.
Stereoscopic 3D editingMembuat proyek stereoscopic 3D semudah proyek 2D, tanpa alat tambahan diperlukan. Selain format pengiriman tingkat konsumen, Vegas Movie Studio Platinum HD 11 dapat melihat dan memberikan proyek anaglyphic menyediakan pelanggan, tanpa monitor 3D mahal, kemampuan untuk membuat proyek 3D dengan hanya sepasang murah merah / Cyan gelas.
Judul Teks & plug-inMembumbui acara teks Anda dengan animasi dan efek yang menarik. Judul Teks & plug-in menggabungkan beberapa pilihan dari Titler Tipe Pro (Vegas Pro), namun memiliki antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan.

Transportasi Kontrol untuk Pemangkas dan Gambar VideoKontrol Transportasi memberikan perintah lebih intuitif dan langsung atas mengedit, serta meningkatkan alur kerja secara keseluruhan, produktivitas, dan pengalaman editing.
Meningkatkan dan menstabilkanPilih dari ratusan profesional 2D dan 3D efek video, judul dan filter. Otomatis dan canggih warna-koreksi alat meningkatkan dicuci-out rekaman. Cepat menyelamatkan media yang goyah dengan stabilisasi video.dan masih banyak lagi ..



Cara Aktivasi : 
 1: Extract file .rar-nya 2: Jalankan setup dan install 3: Gunakan keygen untuk mengaktifkan 4: Enjoy ...

Download Sony Vegas Movie Studio
Size : 169 MB
Password : www.edu-soft.tk

0 komentar:

Posting Komentar