Breaking News
Loading...

Info Post

Asus merilis N46VM, notebook pertama di pasar Indonesia yang telah dibekali Ivy Bridge. Ivy bridge adalah nama sandi untuk prosesor intel core generasi ketiga i7. Notebook dengan display 14 inci ini, hadir dengan cover hairline metallic. Ia diperkaya dengan Illuminated one-piece keyboard. Illuminated ASUS logo pada cover membantu produk ini meraih 2012 red dot design award.



Asus mengusung layar Full HD dan teknologi Excellent Wide View (EWV) pada panelnya. Display itu juga menyediakan wide viewing angle hingga 75 derajat ke kanan/kiri dan 60 derajat ke atas-bawah.

Saat dilihat dari sudut pandang 70 derjat, kata Asus, panel menghadirkan range warna yang lebih baik dibanding model sekelas. Untuk mengurangi pantulan, bekas sidik jari sampai kelelahan mata yang bisa menyebabkan sakit kepala, ada anti-reflective panel.

Asus membenamkam Intel Core i7-3610QM (4 core, 2,3GHz Turbo Frequency @ 3,3GHz, 6MB cache) dan GPU NVIDIA GeForce® GT630M, 2GB VRAM di notebook ini. Memori internalnya mencapai 750 GB.

Ia kaya dengan fitur. Produk terbaru ini antara lain dibekali dengan Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, HDMI, HD Web Camera, USB 3.0, SonicMaster Audio by Bang & Olufsen ICEpower, Aluminum Casing Design, Wave Keyboard.

Wifi yang dibenamkan diklaim sebagai akses nirkabel terkuat.Ia mampu terhubung secara wireless hingga 300 meter dengan transmission rate yang stabil.

Di sisi lain, Super Hybrid Engine II membuat notebook ini memiliki perilaku seperti smartphone yang dapat selalu on (always on) dan bisa digunakan secara instan, dalam 2 detik.

Teknologi itu, konon, mampu memperpanjang masa aktif baterai dan standby time hingga 2 minggu tanpa perlu khawatir akan kehilangan data yang belum sempat disimpan.

Dari sisi konektivitas, seluruh port USB sudah mendukung USB 3.0 yang menawarkan kecepatan transfer 10 kali lebih cepat dibanding USB 2.0. Dengan USB 3.0, pengguna bisa mentransmisi data dengan kecepatan hingga 5Gbps atau DVD 4,7GB dalam waktu 12 detik saja.

Yang menarik, port itu juga mendukung fitur USB Charger+ yang mampu dengan cepat melakukan charging terhadap perangkat seperti smartphone dan media player, meski notebook dalam kondisi off.

Menggunakan baterai 6 cell 5200mAh N46VM, Asus menyatakan bahwa baterai ini mampu memasok daya hingga 277 menit. Adapun dalam modus siaga baterai mampu bertahan 291 menit.

0 komentar:

Posting Komentar