Breaking News
Loading...

Info Post

[edisi CoPas dari blog satunya]

Karena lagi "selo" alias punya waktu senggang, aku iseng-iseng bikin logo sekolahku saat ini, yaitu SMK Negeri 2 Yogyakarta. Selain itu waktu search di Google pun hanya muncul 1 gambar logo yang asli, itupun resolusinya kecil (maaf bagi yang merasa membuatnya).
Untuk gambar preview diatas memang sengaja saya beri watermark agar nantinya tidak digunakan sesuka hati (Adminnya alasan), karena buatnya pun agak susah. Untuk yang clean version silahkan didownload dari link yang tersedia dibawah post ini. Logo ini saya buat menggunakan corelDRAW (belum lancar Photoshop) sehingga pabali ada yang berkenan memperbaiki logo-nya, saya mempunyai file CDR yang bisa diedit menjadi lebih bagus dari buatan saya.

Link DL Logo SMK Negeri 2 Yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar